Sabtu, 20 Agustus 2016

5 Perang Paling Menegangkan dalam Sejarah Anime


Perang-perang ini dapat menghabiskan banyak episode dan perang yang digambarkan sangatlah menegangkan.Dibawah akan tulis beberapa perang paling menegangkan dalam sejarah anime.Langsung saja.

1.Perang Dunia Ninja Keempat (Naruto)


Ini adalah perang dunia ninja yang paling besar dalam sejarah Naruto.Kelima desa harus bersatu dan bekerja sama untuk mengalahkan seorang musuh yang sama,yaitu Madara yang telah mengacaukan seluruh desa.

Perang ini mencakup puluhan episode Naruto dan perang ini merupakan perang yang paling menegangkan.Karena selain munculnya mode Kurama-nya Naruto,Obito dan Juubi muncul untuk membuat dunia ilusi yang indah.

2.Holy Grail War (Fate/stay night)


Cerita utama dalam anime Fate/stay night adalah Perang Cawan Suci atau Holy Grail War.Ketujuh pasang Master-Servant harus berperang melawan pasangan Master-Servant lainnya hingga hanya satu pasangan saja yang berhasil selamat.

Cawan Suci memiliki satu keajaiban untuk pemiliknya,yaitu permintaan yang mutlak dikabulkan.Para Master-Servant harus berperang untuk memenuhi keinginannya yang mustahil.

3.Zero Requiem (Code Geass)


Zero Requiem adalah misi atau rencana yang dibuat oleh raja ke-99 Britania dan Knight of Zero,Lelouch vi Britannia dan Suzaku Kururugi.Mereka membuat dunia membenci mereka dan membuat mereka berperang satu sama lain.Suzaku memalsukan kematiannya dan menjadi Zero untuk membunuh Lelouch agar dunia menjadi satu dan damai.

4.Three Ships Alliance Betrayal (Mobile Suit Gundam SEED)


Aliansi Tiga Kapal,meliputi Archangel dan Eternal yang merupakan pengkhianat dari masing-masing kemiliterannya dan  bergabung dengan Kusanagi dari negara ORB yang sudah hancur,berperang melawan Aliansi Bumi dan ZAFT untuk menyatukan dunia yang saling berdamai dan tidak bermusuhan.

Perang ini tidak hanya pertarungan Mobile Suit,tetapi ditunjukkan pula senjata pemusnah GENESIS,pertarungan antar kapal,dan pertarungan antara Mobile Suit terbaru milik Aliansi Bumi,yaitu Forbidden Gundam,Raider Gundam,dan Calamity Gundam

5.Invade of the ELS (Mobile Suit Gundam 00 Movie)


Dunia yang bersatu berkat kalahnya para Innovator dengan bantuan pasukan teroris Celestial Being,diserang oleh ELS yang mana ELS adalah suatu makhluk asing yang menyerang manusia bumi.Tidak hanya itu,ELS berukuran kecil dan berjumlah banyak sehingga Militer Bumi kewalahaan mengahadapinya.

Dalam perang ini,muncul beberapa Mobile Suit baru,salah satunya adalah Gundam 00 Qan[T] yang memiliki sistem Quantum yang terbaru dan mutakhir.

Inilah beberapa perang paling menegangkan dalam sejarah anime.Perang akan menimbulkan rasa benci diantara masing-masing pihak.Maka dari itu,hindarilah perang/bermusuhan dan saling berdamailah antar sesama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar