Rabu, 11 November 2015

Attack on Titan – Hangeki no Noroshi Episode 1-3 End Subtitle Indonesia


Attack on Titan – Hangeki no Noroshi Episode 1-3 End Subtitle Indonesia
Sinopsis:
Serial Attack on Titan: Counterattack’s Beacon memiliki tiga episode yang masing-masing berdurasi 30 menit. Karakter utamanya adalah Hans atau Hanji yang diperankan oleh Satomi Ishihara.
Disebutkan kalau cerita dalam versi drama ini bakal terhubung dengan film bioskopnya. Kisahnya akan menggambarkan kehidupan sehari-hari para prajurit sekaligus rahasia mereka, terutama yang tidak bisa ditampilkan secara cukup di layar lebar.
Serial juga berfokus pada penelitian Hanji terhadap para raksasa serta kisah asal mula pembuatan alat manuver 3D. Potongan adegan untuk serial ini juga turut dipamerkan dengan Satomi Ishihara sebagai Hanji yang paling banyak disorot.

Info:
Tipe: J-Drama
Durasi: 30 Menit
Format: 480p
Size: 150MB

Download Attack on Titan – Hangeki no Noroshi Episode 01 Subtitle Indonesia

Episode 02
Episode 03

 Artikel Terkait : Shingeki no Kyojin Attack on Titan: Hangeki no Noroshi Live Action, Attack on Titan: Hangeki no Noroshi Subtitle indonesia, Attack on Titan – Hangeki no Noroshi [Live Action] Episode , Shingeki no Kyoujin (Attack On Titan) Live Action Part 1, Shingeki no kyojin Attack on Titan Hangeki no noroshi (2015), [RAW] Attack on Titan – Hangeki no Noroshi, Attack on Titan – Hangeki no Noroshi Live Action, Download Film Shingeki no kyojin Attack on Titan: Hangeki, 
[RAW] Attack on Titan – Hangeki no Noroshi, Watch Attack on Titan: Hangeki no Noroshi Episode 1 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar