Jumat, 20 November 2015

Karakter-Karakter Anime yang Paling Cerdas


Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas tentang karakter-karakter anime yang paling cerdas.Karakter-karakter ini cerdas dalam bidang akademik dan bidang-bidang yang lain.Karakter ini pula merupakan karakter utama yang memiliki kelebihan lain seperti kuat dan tampan.

Berikut adalah karakter-karakter anime yang paling cerdas.

1.Shinichi Kudo/Conan Edogawa (Detective Conan)


Shinichi adalah detektif SMA yang terkenal yang bisa memecahkan berbagai macam kasus yang sulit yang bahkan kepolisian sendiri tidak dapat memecahkannya.Kecerdasan Shinichi tetap ada walaupun tubuhnya sekarang mengecil karena racun.Ia sekarang memecahkan kasus sebagai Conan melalui Kogoro.

2.L (Death Note)


L sama seperti Shinichi.Sama-sama merupakan detektif hebat yang dapat memecahkan kasus secara luar biasa.Yang berbeda hanyalah L bekerja di balik layar.L dapat memojokkan Kira sampai ia mati ditangan Dewa Kematian karena kecerobohannya sendiri.

3.Light Yagami (Death Note)


Saingan dan musuh terbesar L.Ia adalah Kira yang membunuh penjahat dengan Death Note.Ia berhasil mengelabui kepolisan dan L karena kecerdasannya yang tinggi.Walaupun Light mati karena kecerdasannya sendiri,Light tetaplah karakter anime yang paling cerdas.

4.Shikamaru Nara (Naruto)


Shikamaru merupakan shinobi Konoha yang terkenal akan kecerdasannya.Sekarang ia menjadi penasihat Hokage untuk membuat Konoha menjadi desa yang makmur.Ayah Shikamaru merupakan ayah yang dapat membimbing anaknya menjadi secerdas sekarang.

5.Lelouch Lamperouge (Code Geass)


Lelouch merupakan karakter yang cerdas karena ia sendiri merupakan pangeran Britania Raya.Ia dapat membimbing pasukan pemberontak dengan baik karena kecerdasannya.

6.Kaito Kid (Magic Kaito - Detective Conan)


Kaito Kid adalah pencuri handal yang dapat mengelabui polisi dan detektif dengan kecerdasan dan aksi sulapnya.Kaito Kid memiliki banyak kemiripan dengan Shinichi Kudo seperti bentuk fisik dan tingkat intelejen.

7.Umaru Doma (Himouto Umaru-chan!)


Umaru adalah murid yang memiliki banyak keahlian dan bakat.Ia juga merupakan seseorang yang cerdas di luar rumahnya.Ya,diluar rumahnya.

8.Kei Takishima (Special A)


Kei adalah anak dari perusahaan Takishima yang terkenal.Ia adalah anak yang sangat cerdas yang selalu mendapatkan juara satu dikelasnya,Special A dan juara dalam kompetisi yang dilakukannya bersama Hikari.

9.Kuuhaku (No Game No Life)


Kuuhaku adalah sebutan bagi kedua saudara,Sora dan Shiro.Kuuhaku merupakan gamer yang cerdas yang dapat mengendalikan 4 akun sekaligus secara real time! Mereka menguasai segala ilmu pengetahuan termasuk fisika dan kimia yang membuat mereka menjadi gamer yang tak terkalahkan.

10.Oreki Houtarou (Hyouka)


Walaupun Oreki adalah anak yang malas,sebenarnya ia adalah anak yang cerdas yang dapat menyelesaikan berbagai macam masalah sederhana.Oreki juga dapat memecahkan misteri yang bahkan sebelum Oreki memecahkannya,misteri tetap misteri.

Inilah karakter-karakter anime yang paling cerdas.Kita semua bisa menjadi cerdas dengan niat dan usaha menjadi orang yang cerdas.Belajarlah yang giat dan terus berdoa kepada Tuhan YME.

Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kekurangan mohon ditambahkan dan apabila ada kesalahan mohon diperbaiki.
Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar