Kamis, 19 November 2015

(Review) Ketsuekigata-kun,Anime Penjelas Sifat dari Golongan Darah Kamu


Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan me-review salah satu anime singkat yang bermanfaat yaitu Ketsuekigata-kun.Ketsukigata-kun adalah anime yang berdurasi selama dua menit dan anime tersebut menjelaskan sifat-sifat dari golongan darah tertentu sesuai dengan episodenya.

Ketsuekigata-kun sudah hampir memasuki season ketiganya sebentar lagi.Namun sebelum itu,anime ini sangat direkomendasikan bagi kamu.Karena selain menghibur,anime ini juga memberikan informasi mengenai golongan darah kamu.


Misalkan saat memesan makanan,golongan darah B pada umumnya protes secara terang-terangan apabila makanan yang dipesannya tidak enak atau golongan darah A yang menyiapkan seluruh perlengkapan liburan mereka.

Apabila kamu sudah mengetahui golongan darah kamu dan kamu belum mengetahui sifat sesungguhnya dari golongan darah kamu,anime ini sangat direkomendasikan.

Sifat berasal dari genetika orangtuanya,namun ada beberapa ahli yang mengatakan bahwa sifat seseorang juga ditentukan oleh golongan darah mereka.Perkataan para ahli ini mematahkan penentuan sifat berdasarkan bintang atau garis tangan.


Pada akhir dari anime ini,ditunjukkan peringkat golongan darah yang terbaik sesuai dengan situasi dan keadaan yang dihadapi masing-masing golongan darah.Anime ini juga mempunyai OST yang berhubungan dengan golongan darah pula.

Anime ini sudah dibajak dan banyak beredar di internet.Berminat untuk menontonnya? Silakan cari di internet atau lebih baik membeli animenya.Animenya tidak dijual di Indonesia sih.

Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kekurangan mohon ditambahkan dan apabila ada kesalahan mohon diperbaiki.
Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
Sumber : Pemikiran Junk dan gambar dari Junk (Screenshot langsung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar