Rabu, 23 Desember 2015

5 Sensei Paling Mesum di Dunia AniManga


Yoo... mina-san! O-genki desu ka? Nah, kali ini gua akan ngebahas tentang 5 Sensei Paling Mesum di Dunia AniManga. Karakter sensei sangatlah berperan penting terhadap sebuah cerita AniManga, tapi entah kenapa rata-rata sensei di Dunia AniManga digambarkan sebagai orang yang mesum. So, siapa aja sih sensei paling mesum di dunia AniManga?! Check This Out!



5.Alexandra Garcia - Kuroko no Basuke


Sensei yang satu ini punya hobi yang bisa dibilang unik, doi doyan banget bugil waktu di dalem rumah (Unik apanya!!?? *Plakk). Gak peduli di rumah siapapun itu, entah rumahnya sendiri atau rumah muridnya. Oh iya! Doi juga punya hobi unik lain, yaitu nyipok orang sembarangan.



4.Koro Sensei - Assassination Classroom


Oppai adalah salah satu kesukaan dari guru yang mahir disegala bidang ini. Bahkan doi suka banget baca-baca atau ngoleksi majalah bokep. Meski bisa dibilang tingkat kemesumannya lumayan tinggi, doi gak pernah ngelakuin hal-hal cabul ke murid-murid atau rekan kerjanya.



3.Jiraiya - NARUTO


Hmm... Rasanya gak perlu dijelasin lagi deh ini orang mesumnya kayak apa. ._. Tapi yang pasti, meskipun mesum Jiraiya-sensei telah mendidik murid-muridnya dengan sangat baik sampai mereka tumbuh menjadi orang-orang hebat.



2.Onizuka - Great Teacher Onizuka


Di posisi kedua ada Onizuka Sensei! Sensei nyentrik yang satu ini doyan banget nonton film bokep. Ya... Meski doi doyan nonton bokep, doi gak pernah ngelibatin orang-orang disekitarnya buat ngelakuin hal mesum. Buktinya, doi bersumpah "Hanya akan bercinta (Read: nges*x) sama cewek yang bener-bener dicintai dan mencintainya." Nice, Onizuka-sensei! ^_^



1.Muten Roshi - Dragon Ball


Walaupun udah tua, Senseinya Son Goku ini punya tingkat kemesuman yang bisa dibilang sangatlah parah. Saking parahnya doi sering manfaatin keadaan kepepet buat megang pantat atau tet*k cewek. Tapi meskipun mesum, doi berhasil mendidik murid-muridnya yang kemudian jadi pendekar-pendekar hebat yang melindungi bumi.



Wokeehh! Itulah 5 Sensei Paling Mesum di Dunia AniManga. Kalo lu pengen nambahin, ngasih masukan, atau apapun, silahkan lu tinggal komen aja di bawah! ^_^ Semoga lu enjoy n bisa nambah informasi lu seputar dunia AniManga. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar