Minggu, 13 Desember 2015

Aku no Hana Episode 1-13 ( END ) Subtitle Indonesia

Aku no Hana 1-13 Sub Indon [Tamat]


Sinopsis   : Kasuga Takao adalah seorang anak yang mencintai membaca buku, terutama Baudelaire 

Les Fleurs du Mal. Seorang gadis di sekolahnya, Saeki Nanako, adalah inspirasinya dan Venus, 
dan dia mengagumi dari kejauhan. Suatu hari, dia lupa salinan dari Les Fleurs du Mal di kelas 
dan berjalan kembali sendirian untuk mengambilnya. Di dalam kelas, dia menemukan tidak hanya bukunya, tapi Saeki gym seragam. Pada dorongan gila, dia mencuri itu.

Judul         : Aku no Hana
Episode     : 1-13 ( END) Sub Indo
Gendre      : drama, psychological
Tahun Release  : 2013

Ok, Anda Bisa Men-Downloadnya Disini :

[Alibabasub] Aku no Hana Episode 01 Subtitle Indonesia == DL720p
[Alibabasub] Aku no Hana Episode 02 Subtitle Indonesia == DL720p
[Alibabasub] Aku no Hana Episode 03 Subtitle Indonesia == DL720p
[Alibabasub] Aku no Hana Episode 04 Subtitle Indonesia == DL720p
[Alibabasub] Aku no Hana Episode 05 Subtitle Indonesia == DL720p
[Alibabasub] Aku no Hana Episode 06 Subtitle Indonesia == DL720p
[Alibabasub] Aku no Hana Episode 07 Subtitle Indonesia == DL720p
[Alibabasub] Aku no Hana Episode 08 Subtitle Indonesia == DL720p
[Alibabasub] Aku no Hana Episode 09 Subtitle Indonesia == DL720p
[Alibabasub] Aku no Hana Episode 10 Subtitle Indonesia == DL720p
[Alibabasub] Aku no Hana Episode 11 Subtitle Indonesia == DL720p
[Alibabasub] Aku no Hana Episode 12 Subtitle Indonesia == DL720p
[END] Aku no Hana Episode 13 Subtitle Indonesia == DL720p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar