Minggu, 27 Desember 2015

REKOMENDASI ANIME WINTER 2016


Ohayo Minna Hari ini mimin bakalan kasih Rekomendasi Anime Winter 2016. Pasti kalian pernah binggung klo milih anime “apa ya anime yang bagus pada musim ini ?” . OK langsung aja nih Rekomendasi Anime Winter dari Mimin.
1. Ao no Kanata no Four Rhythm
Ao no Kanata no Four Rhythm
Kisah diatur di sebuah kepulauan dari empat pulau jauh di selatan Jepang atau bahkan Laut Selatan . Itu semua tetapi dunia yang berbeda dari Jepang modern. Dari penemuan anti – graviton datang penemuan impian anti – graviton sepatu yang membiarkan orang terbang langit . Mereka memperkenalkan orang ke dunia baru dengan memungkinkan pesawat dengan hanya satu kekuatan tubuh sendiri , tanpa bulu atau mesin . Hal ini menyebabkan munculnya olahraga ” Flying Circus ” .
Protagonis yang pernah berharap untuk masa depan dalam olahraga ini mengalami kemunduran karena kekalahan luar biasa, dan menarik diri dari olahraga untuk ini dan beberapa alasan lainnya . Namun, ia bertemu dengan mahasiswa transfer Asuka Kurashina , dan dalam mengajar dia untuk terbang langit , gairah tua kembali . Dia mengambil bagian dalam Flying Circus lagi .
2.Dagashi Kashi
Dagashi Kashi
Ayah Shikada Kokonotsu ini memiliki sebuah permen toko pedesaan , dan rencananya adalah untuk Kokonotsu untuk mengambil alih satu hari . Namun, Kokonotsu ingin menjadi penulis manga sebaliknya! Suatu hari di musim panas, lucu tapi aneh gadis Shidare Hotaru , dari perusahaan permen terkenal , datang untuk berkunjung . Ternyata , ayah Kokonotsu adalah terkenal dan dia ingin dia untuk bergabung dengan perusahaan keluarganya . Namun, ia hanya akan setuju jika dia bisa meyakinkan Kokonotsu untuk mengambil alih bisnis keluarga !
3.Durarara!!x2 Ketsu
durararara
Kelanjutan seri ketiga dari Durarara!!x2. Musim pertama Durarara!! bercerita Mikado Ryuugamine merupakan seorang pemuda yang merindukan kehidupan di kota besar. Ia ditransfer ke sekolah di Ikebukuro Tokyo dengan undangan dari teman masa kecilnya, Kida Masaomi.
Masaomi memberitahu Ryuu tentang banyaknya rumor serta peringatan seputar keberadaan gangster dan kelompok berbahaya. Selain itu ada juga yang menjadi legenda masyarakat sekitar, yang dikenal sebagai ‘Black Rider’, seorang yang selalu mengendarai motornya dengan pakaian serba hitam. Dalam legenda disebutkan ‘Black Rider’ tersebut tak memiliki kepala, hanya memakai helm.
4.Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri 2
kb1262O
Sebuah gerbang misterius tiba-tiba muncul di tengah Tokyo Ginza, dan dari dalam gerbang tersebut keluar pasukan dan berbagai hewan dan monster fantasi, mereka menyerang. Kejadian yang menewaskan banyak orang di Ginza ini kemudian dikenal sebagai Tragedi Ginza. Setelah mereka dapat menaklukkan serangan dari dunia di balik gerbang, pihak pemerintah Jepang mengirim pasukan kecil untuk melihat situasi dunia baru tersebut. Dipimpin oleh prajurit yang juga seorang otaku bernama Itami, mereka menemukan sebuah desa yang diserang oleh seekor naga. Seorang elf yang berhasil selamat dari serangan tersebut akhirnya bergabung bersama Itami dan kawan-kawan, mereka pun berpetualang menjelajah dunia baru tersebut.
5.Haruchika: Haruta to Chika wa Seishun Suru
12wss-700x360
Adaptasi anime dari novel Haruchika Series by Sei Hatsuno yang berkisar dua siswa SMA bernama Haruta dan Chika , yang merupakan anggota dari angin instrumen klub yang di ambang ditutup . Keduanya teman masa kecil , dan mereka menghabiskan hari-hari mereka berlatih keras sementara juga berusaha untuk merekrut anggota baru . Ketika insiden tertentu yang terjadi di sekolah mereka, mereka bekerja sama untuk menyelesaikannya .
6.Musaigen no Phantom World
1wsss-700x367
Cerita terjadi dalam waktu dekat , dalam dunia yang lahir dari imajinasi manusia . Manusia apa yang akan memanggil hantu atau monster muncul, dan mereka datang untuk disebut ” hantu . ” Karakter utama , Haruhiko Ichijo , adalah tahun pertama di Hosea Academy bersama dengan upperclassman nya Mai Kawakami , yang berjuang hantu dengan kemampuan ” Roh Lima Elemen , ” Izumi Reina , yang memiliki kemampuan ” phantom Eater , ” dan Koito Minase , yang berjuang hantu dalam kesendirian . Mereka mengalami pasang surut kehidupan sekolah tinggi sebelum kejadian tertentu membawa mereka ke kebenaran dari dunia ini .
7.Saijaku Muhai no Bahamut
JOI-saijaku-muhai-no-bahamut-menjadi-anime-1
Cerita dari seri novel ringan berkisah Lux , mantan pangeran kerajaan bernama Arcadia yang digulingkan melalui pemberontakan lima tahun sebelumnya .Lux sengaja pelanggaran di daerah mandi asrama betina , melihat putri baru kerajaan Lisesharte telanjang , dan menimbulkan murka nya . Lisesharte kemudian menantang Lux untuk duel Drag – Ride. Drag – Rides adalah senjata mekanik lapis baja kuno yang telah digali dari reruntuhan di seluruh dunia . Lux dulu disebut terkuat Drag – Knight, tapi sekarang dia dikenal sebagai ” tak terkalahkan paling lemah ” Drag – ksatria karena ia akan benar-benar tidak menyerang dalam pertempuran . Setelah duel dengan Lisesharte , Lux berakhir menghadiri akademi perempuan – satunya yang melatih bangsawan menjadi Drag – Knights .
8.Ansatsu Kyoushitsu S2
Ansatsu Kyoushitsu TV
Musim kedua Ansatsu Kyoushitsu .
Para siswa kelas 3 – E memiliki misi : membunuh guru mereka sebelum lulus . Dia telah menghancurkan bulan , dan telah berjanji untuk menghancurkan bumi jika ia tidak bisa dibunuh dalam waktu satu tahun . Tapi bagaimana bisa kelas ini menyesuaikan diri membunuh rakasa tentacled , mampu mencapai Mach 20 kecepatan , yang mungkin menjadi yang terbaik guru salah satu dari mereka pernah punya ?
9.Divine Gate
Divine-Gate-up
Ketika Gerbang Ilahi dibuka , dunia hidup , langit , dan dunia bawah menjadi terhubung , mengantarkan era kekacauan di mana keinginan dan konflik berpotongan . Untuk memulihkan ketertiban , Dewan Dunia terbentuk . Sebagai perdamaian dipulihkan , Gerbang Ilahi menjadi legenda urban .
Dalam dunia itu, anak laki-laki dan perempuan dianggap cocok oleh Dewan Dunia dikumpulkan . Mereka adalah orang-orang yang bertujuan untuk mencapai pintu gerbang untuk tujuan pribadi mereka .
Mereka yang mencapai gerbang dapat remake dunia . Apa yang ada di luar pintu gerbang ? Ketika mereka mencapai pintu , akan mengubah dunia ? Apakah akan masa lalu yang berubah , atau akan itu masa depan ?
10.Hai to Gensou no Grimgar
Hai to Gensou no Grimgar
Hidup , tidak mudah .Ketika Haruhito terbangun , dia dalam gelap .Dia tidak tahu di mana dia , mengapa dia di sini, dan di mana ia berasal.Sekelilingnya ada beberapa pria dan wanita yang memiliki situasi yang sama .Bersama-sama , mereka maju ke depan jauh dari kegelapan , dan dunia mereka tidak pernah terlihat sebelumnya disebut ” Grimgar ” menyebar keluar sebelum mereka .Kenangan , uang , kekuasaan khusus – ini adalah realitas kita yang tidak punya hal-hal telah diperoleh.

Sekian Rekomendasi Anime Dari Mimin Semoga Bermanfaat dan jangan lupa liat post-post terbaru dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar