Kamis, 09 Juni 2016

6 Alasan Kenapa Seseorang Menyukai Anime


Hai,berjumpa lagi.Kali ini akan membahas tentang alasan kenapa seseorang menyukai anime.Setiap pecinta anime pasti memiliki alasan kenapa ia menyukai anime.Dan akan menuliskan berbagai macam alasan kenapa seseorang menyukai anime tersebut.Langsung saja.

1.Grafik dan Art


Anime memiliki ciri khas tersendiri dalam bentuk grafik dan art.Anime memiliki tampilan menarik dan disukai oleh mata kita.Seseorang yang menyukai anime karena grafik umumnya hanya mengincar anime yang memiliki grafik yang bagus dan studio yang membuatnya.

2.Cerita dan Alur serta Unsur Lainnya


Anime sudah pasti memiliki cerita dan alur yang jelas.Cerita yang ditanamkan dalam anime sangatlah menarik dan menyenangkan sehingga kita tidak pernah bosan menonton anime.Unsur lainnnya seperti setting dan amanat yang diberikan dalam anime mendukung alasan kenapa kita menyukai anime.

3.Karakter


Sudah pasti.Anime memiliki banyak karakter tampan dan cantik yang memiliki banyak kelebihan sehingga kita menyukai anime."Masa bodo dengan cerita yang penting karakternya moe banyak kelebihan" ucap seorang pecinta anime ber-waifu seratus.Karakter anime juga dibuat semenarik mungkin seperti ukuran pupil dan postur tubuh.

4.Sarana Hiburan


Ini adalah alasan mutlak dan utama dalam menonton anime,yaitu sebagai sarana hiburan.Anime dibuat untuk menghilangkan rasa kebosanan manusia dalam melakukan aktifitas sehari-hari.Seseorang yang menonton anime mengaku kalau ia sudah mempunyai aktifitas dalam waktu luangnya sehingga ia tidak pernah bosan dan penuh hiburan.

5.Lagu


Well,lagu memang salah satu penentu larisnya suatu anime.Pada umumnya lagu pembuka dan penutuplah faktor utama dalam suksesnya pembuatan anime.Apalagi kalau didukung dengan soundtrack yang bagus selama pemutaran anime,sudah jelas anime tersebut sangat laku.

Banyak orang mengincar anime apabila lagu pembuka atau penutupnya dinyanyikan oleh penyanyi favoritnya,seperti LiSA atau Eir Aoi.Tapi dalam anime juga sang penyanyi dapat memperkenalkan dirinya di dunia seperti T.M. Revolution yang menyanyikan lagu pembuka pertama Mobile Suit Gundam SEED yang berjudul Invoke sehingga ia menjadi terkenal.

6.Fanservice


Ini adalah alasan paling bertolak-belakang dengan tujuan pembuatan anime.Orang ini hanya menonton anime yang memiliki banyak fanservice,yaitu anime ber-genre ecchi.Pada umumnya orang yang memiliki alasan seperti ini merupakan orang yang tidak mengenal anime tetapi dikenalkan oleh temannya.Sialnya teman tersebut merekomendasikan Highscool DxD untuk ditonton.Pada akhirnya orang tersebut hanya menyukai anime dengan alasan adanya fanservice.

Inilah beberapa alasan kenapa seseorang menyukai anime.Semua orang memiliki alasan tersendiri dalam menyukai suatu hal.Kita juga tidak boleh memaksakan kesukaan kita yang tidak disukai orang lain,apalagi menghasut orang yang masih suci dengan merekomendasikan Highschool DxD.

Hanya ini saja yang dapat sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.

Sumber : Pengamatan BloggerJunk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar