Jumat, 10 Juni 2016

Alasan Kenapa Karakter Anime Tidak Pernah Ganti Pakaian


Hai,berjumpa lagi.Kali ini akan membahas tentang alasan kenapa karakter anime tidak pernah ganti pakaian.Ini adalah salah satu pokok permasalahan paling mainstream sejagad raya karena sangat tidak masuk akal apabila seseorang selalu menggunakan pakaian yang sama setiap harinya.

Berikut adalah alasan kenapa karakter anime tidak pernah ganti pakaian.Langsung saja.

1.Karakter Tersebut Memiliki Banyak Pakaian yang Sama

Manjoume kebingungan memilih pakaian untuk Edo karena seluruh pakaiannya sama
Mungkin ini adalah alasan yang paling masuk akal.Karakter anime menggunakan pakaian yang sama setiap harinya dikarenakan ia sendiri memang hanya punya pakaian itu saja dan dibeli lusinan di pasar malam,entah karena ada diskon spesial ataupun promosi beli satu dapat satu (eh?).

2.Harus Menggambar Karakter Anime Tersebut Dari Awal


Memang menyusahkan,apabila seorang karakter anime mengganti pakaiannya,si karakter harus digambar ulang dari awal.Berbeda apabila si karakter anime tidak mengganti pakaiannya,industri anime tidak akan kelelahan dan bisa menggunakan poin pertama sebagai alibi.

3.Penonton Akan Kebingungan Apabila Si Karakter Utama Gonta-Ganti Pakaian


Penonton bisa saja kebingungan apabila si pemain utama selalu gonta-ganti pakaian.Bisa saja dikarenakan memang jarang ada anime yang pemain utamanya gonta-ganti pakaian sehingga harus memaksa kita untuk beradaptasi.

4.Banyaknya Anime Dimana Karakter Tersebut Tidak Berganti Pakaian


Yah,karena banyak anime dimana karakter anime tersebut tidak berganti pakaian,suatu industri anime juga menjadi malas dan membuat anime berdasarkan hal yang sudah mainstream,salah satunya tidak mengganti pakaian karakter anime tersebut.

Inilah beberapa alasan kenapa karakter anime tidak pernah ganti pakaian.Semoga dengan artikel ini bisa menjawab pertanyaan mainstream seperti ini dan semoga pertanyaan seputaran anime anti-mainstream mulai meng-update.

Hanya ini saja yang dapat disampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
Sumber : JunkBlogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar