Selasa, 28 Juni 2016

Karakter Anime yang Menjadi Foto Profil Media Sosial Terbaik


Hai,berjumpa lagi.Kali ini akan membahas tentang karakter anime yang menjadi foto profil media sosial terbaik.Foto profil para pecinta anime umumnya menggunakan karakter anime favorit mereka sebagai foto profil.Tetapi banyak juga karakter anime yang sama dijadikan foto profil sehingga karakter anime ini dibagi dalam beberapa tier.Tetapi Junk akan membuat karakter anime yang paling terfavorit dijadikan foto profil.Langsung saja.

1.Kazuto Kirigaya (2012 - 2015)


Kirito adalah karakter anime yang menjadi foto profil terbaik selama 3 tahun,yaitu tahun 2012 hingga 2015.Kirito adalah salah seorang karakter anime yang paling terkeren sehingga membuat para pecinta anime ini menggunakan Kirito sebagai sebuah foto profil yang keren.

2.Houtarou Oreki (2012 - 2015)


Oreki adalah pesaing Kirito tetapi sudah mulai memudar dari khalayak ramai.Banyak pecinta anime menggunakan Oreki sebagai foto profil karena mereka menganggap kalau sifat mereka sama,yaitu "menghemat energi".Sebenarnya "menghemat energi" tersebut hanyalah sebuah alibi belaka.

3.Hachiman Hikigaya (2013 - 2015)


Hachiman Hikigaya menempati posisi ketiga karena berhasil menjadi foto profil terbaik selama 2 tahun.Hachiman banyak digunakan karena kepintaran dan tindakannya yang unik dan menyebalkan.Ada pula beberapa orang yang mengaku kalau Hachiman memiliki sifat yang mirip dengannya.

4.Ken Kaneki (2014 - 2015)


Ken Kaneki berhasil membuat Tokyo Ghoul menjadi anime terbaik pada tahun 2014 karena penampilan dan kekuatannya yang membuat orang tertarik dan bahkan menjadikan Kaneki sebagai foto profil.Sampai sekarang pun masih ada tetapi tidak se-mainstream sebelumnya.

5.Saitama (2015 - 2016)


Siapa sih tidak kenal Saitama,sang pahlawan yang dapat mengalahkan lawannya dengan sekali pukul.Saitama langsung mengambil hati penonton karena aksinya yang kocak dan kemampuan imbanya.Sampai sekarang Saitama masih menjadi foto profil sampai sekarang,mengalahkan Kirito dan lainnya.

6.Umaru Doma (2015 - 2016)


Sama seperti Saitama,Umaru masih mengambil hati para pecinta anime untuk dijadikan foto profil karena tingkahnya yang lucu dan keterampilannya yang luar biasa.Umaru juga menjadi Imouto terfavorit hingga sekarang.

7.Karma Akabane (2015)


Karma Akabane tidak hanya menjadi karakter anime yang menjadi foto profil terbaik,ia juga pernah menjadi karakter anime terbaik selama lima minggu berturut-turut! Karma dikenal akan kecerdasan dan kekuatannya sehingga ia menjadi sasaran foto profil pada masa keemasannya.

Tetapi sekarang foto profil Karma sudah mulai hilang dari media sosial.

8.Mai Kawakami (2016)


Mai adalah gadis yang menjadi perhatian netizen sejak episode pertama Musaigen no Phantom World rilis.Ia memiliki postur tubuh yang bagus dan wajah yang cantik sehingga ia menjadi kandidat waifu terbaik pada tahun ini.Tidak hanya itu,Mai juga dijadikan foto profil sebagai tanda kecintaan ataupun rasa kebanggaannya.

9.Sakata Gintoki (Acak)


Gintoki adalah karakter anime yang masih menjadi salah satu karakter anime yang dijadikan foto profil terbaik.Tetapi perbedaan Gintoki dengan yang lain adalah ia hanya dijadikan pada saat-saat tertentu seperti rilisnya movie baru ataupun musim baru.Tetapi Gintoki masih dijadikan foto profil yang dapat mengalahkan karakter lain.

Inilah karakter anime yang menjadi foto profil media sosial terbaik.Dengan ini kamu sudah mengetahui karakter-karakter apa yang sudah menjadi mainstream untuk dijadikan foto profil dan juga sebaiknya sih menggunakan gambar kamu sendiri karena media sosial itu digunakan untuk saling berinteraksi antar sesama.
Sumber : JunkBlogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar