Kamis, 22 Oktober 2015

10 Karakter Anime yang Menjadi Husbando Terfavorit (+Bonus)

  

  Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Sebelumnya Junk telah menulia artikel tentang 12 Karakter Anime yang Menjadi Waifu Terfavorit.Maka dari itu,kali ini Junk akan membahas tentang karakter anime yang menjadi husbando favorit.

  Banyak perempuan yang menyukai anime juga memiliki seorang husbando,atau suami.Ya,suami dua dimensi.

  Sama seperti laki-laki,mereka juga memperdebatkan mana husbando yang terbaik.Nah,disini Junk akan membahas hal tersebut.Langsung saja.

1.Houtarou Oreki (Hyouka)

  Orang hemat energi ini menjadi salah seorang laki-laki yang menjadi husbando favorit.Ia juga cerdas,ganteng,dan wajah yang lucu.Kemalasannya saja yang menjadi kekurangannya.

2.Kazuto Kirigaya (Sword Art Online)


  Kazuto atau Kirito adalah seorang gamer yang professional dan orang yang tampan dan cerdas.Banyak perempuan yang rela menjadi salah satu harem-nya.

3.Lelouch Lamperouge (Code Geass)


  Lelouch adalah orang yang tampan dan cerdas (lagi).Ia dapat memimpin sebuah penyerangan dengan sempurna.Ia hanya lemah dalam olahraga saja.

4.Sasuke Uchiha (Naruto)


  Sasuke adalah seseorang yang cool dan keren.Ia juga seorang yang cerdas dan mendapatkan nilai sempurna dalam ilmu ninja.
  Sasuke juga orang yang kuat yang mempunyai Magekyou Sharingan dan Susano`o.

5.Kaito Kid (Magic Kaito - Detective Conan)


  Kaito Kid adalah orang yang hebat dalam sulap.Ia menggunakan sulap tersebut untuk mengelabui polisi dalam rencana pencuriannya.
  Ia juga memiliki IQ yang tinggi tapi bodoh dalam pelajaran akademik.

6.L (Death Note)


  L merupakan orang yang pintar yang dapat memecahkan berbagai macam kasus kriminal yang sulit.Ia juga orang yang suka manisan tapi ia adalah seseorang yang kuat.
  Tapi,ia memiliki tubuh yang "tidak sehat" dan mata yang lesu.

7.Shinichi Kudo (Detective Conan)


  Shinichi adalah seorang detektif SMA yang terkenal.Ia dapat menyelesaikan berbagai macam kasus kejahatan dengan mudah dan ia juga seoran Sherlockian.Ia hebat dalam sepak bola dan juga tampan.

  Tapi,dibalik semua itu,ia ternyata tidak suka memperhatikan pelajaran dari guru di sekolah.Shinichi telah mengecil tubuhnya menjadi anak-anak dan hidup sebagai Conan Edogawa.

8.Light Yagami (Death Note)


  Light merupakan orang yang ganteng,cerdas,dan tidak suka kejahatan.Walaupun begitu,sebenarnya ia adalah seorang penjahat yang suka membunuh penjahat melalui Death Note.Tapi banyak juga perempuan yang memilih (jasad) Light Yagami sebagai husbando.

9.Son Goku (Dragon Ball)


  Goku adalah makhluk Saiyan yang kuat.Ia dapat mengalahkan musuhnya dengan berbagai macam tekhnik dan jurus-jurus andalannya.Goku juga orang yang santai dan lucu.Tapi saat bertarung dan menjadi Super Saiyan,ia menjadi sosok yang serius dan hebat.

10.Gintoki Sakata (Gintama)


  Gintoki adalah seorang samurai yang dikenal sebagai "Iblis Putih".Gintoki adalah orang yang lucu,bodoh,miskin,dan suka membaca JUMP sambil sikap lilin.Walaupun Gintoki adalah karakter yang idiot,tapi ia juga menjadi salah satu husbando favorit.

BONUS.Arita Haruyuki (Accel World)


  Si babi jelek,gendut, dan bodoh ini juga menjadi husbando favorit perempuan juga.Walaupun begitu,ia adalah gamer yang hebat dan dan lincah.Haruyuki juga suka di-bully.Ia dibenci laki-laki penonton anime karena pacarnya Kuroyukihime yang cantiknya terlalu imba.

  Inilah karakter anime yang menjadi husbando favorit.Semoga dengan ini,perdebatan tentang husbando favorit sudah tidak terdengar lagi dan kalau bisa jangan punya husbando.Karakter animasi dua dimensi cukup untuk diidolakan,bukan dinikahkan.

  Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kekurangan mohon ditambahkan dan apabila ada kesalahan mohon diperbaiki.
  Sekian dari Junk.Mohon Share dan kunjungi lagi blog ini.
  Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar