Senin, 12 Oktober 2015

Kelemahan dan Ketakutan Karakter Anime yang Paling Unik dan Lucu


  Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas tentang kelemahan karakter anime yang paling unik.Tidak hanya unik,kelemahannya juga sangat lucu,tidak terduga,dan aneh.Maka dari itu Junk akan membahasnya kali ini.Langsung saja.

1.Morino Ryoushi (Ookami-san to Shichinin no Nakamatachi)
 
  Morino memiliki ketakutan yang sangat unik,yaitu takut bertatap mata dan dilihat (Seperti autis).Walaupun memiliki kekurangan yang sangat keren,ia juga mengejar Ookami untuk menjadi pacarnya.

2.Natsu Dragneel (Fairy Tail)
 
  Natsu takut akan kendaraan dan berkendara.Setiap berkendara pasti mabuk perjalanan.

3.Mahiru Inami (Working!!)
 
  Inami memiliki ketakutan atau ke-malu-an yang amat dalam dengan laki-laki.Ia selalu menghajar laki-lai yang berada dihadapannya.

4.Tsunade (Naruto)
  
  Tsunade adalah Hokage kelima dan salah satu sannin legendaris,Namun dibalik kesuksesannya,ia ternyata adalah seorang ninja yang takut darah.Wew!

5.Death the Kid (Soul Eater)

  Kid adalah orang yang "tidak tahan" terhadap ketidaksimetrisan.Apabila ia melihat sesuatu yang tidak simetris,maka ia akan langsung memperbaikinya. (Rambutnya?)

6.Tohsaka Rin (Fate/stay night)
 
  Rin adalah master dari Archer dan seorang penyihir berlian.Namun dibalik kecerdasannya itu,ternyata ia bodoh terhadap mesin dan alat-alat canggih dan rumit lainnya.Berbeda sekali dengan remaja sekarang.

7.Ika Musume (Shinryaku! Ika Musume)
 
  Ika adalah gadis yang berniat menguasai dunia.Namun apabila Ika diberikan seekor udang,maka niatnya pun hilang dalam sekejap.

8.Celty Sturluson (Durarara)
 
  Celty takut akan diserang alien (?).Gaje.

9.Vegeta (Dragon Ball Z)
  
  Di episode 274 Dragon Ball Z,ditunjukkan kalau Vegeta sebenarnya takut akan cacing.Wah,pada episode-episode menunjukkan jahat dan garangnya Vegeta,namun di episode ini,ketakutan Vegeta membuat sikapnya di episode sebelumnya terlupakan.

10.Hani Usami (Sket Dance)
  
  Hani punya dua kepribadian yang berbeda,yang pertama ia takut akan laki-laki.Namun pada kepribadian "kelinci"-nya ia takut akan perempuan.Unik sekali,sob!

11.Yukinari Sasaki (Girls Bravo)
  
  Sasaki takut kepada perempuan,wew! Sangat langka bagi laki-laki yang takut akan perempuan.

12.Roy Mustang (Fullmetal Alchemist)
  
  Roy Mustang (terlalu) hebat dalam elemen api,namun saat kena hujan,dia paling pecundang.

  Inilah beberapa kelemahan dan ketakutan karakter anime yang paling unik dan lucu.Setiap manusia memiliki banyak kekurangan dan kelebihan,maka dari itu hadapilah hidup seolah-olah tidak memiliki kekurangan.
  
  Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kekurangan mohon ditambahkan dan apabila ada kesalahan mohon diperbaiki.
  Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
  Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar