Jumat, 30 Oktober 2015

11 Anime Romance yang Cocok Dengan Situasi Kamu (+BONUS)



  Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas tentang 11 anime romance yang cocok dengan situasi yang kamu alami.Misalnya kamu orangnya gendut tapi punya gebetan,anime romance yang cocok untuk kamu adalah (cek dibawah).

  Artikel ini juga ditulis untuk membuat kisah cintamu terus tertulis sampai pada akhirnya dan membuat kamu semangat karena kekurangan kamu.Umumnya disini dijelaskan hanya untuk laki-laki,tapi kalau kamu adalah seorang perempuan,bacalah juga.Langsung saja.

1.Kamu Orangnya Besar,Gendut,Jelek,Baik Hati

  Anime yang cocok untuk situasimu yang ini adalah Ore Monogatari! Menceritakan tentang cowok seperti situasimu juga tapi mendapatkan seorang gadis cantik dan baik hati sebagai pacar yang setia.

2.Gebetan Kamu Itu Manja

  Gebetan kamu manja? Anime Sakurasou no Pet na Kanojo adalah anime romance yang cocok untuk kamu.Disini diceritakan bagaimana kamu menghadapi gebetan kamu yang manja,lugu,dan polos.

3.Gebetan Kamu itu Orangnya Posesif dan Kepo

  Gebetan kamu itu suka ingin tahu dan suka kepo? Hyouka adalah anime yang bagus untukmu.Di anime ini diceritakan juga bagaimana Oreki yang malas berhadapan dengan gadis yang kepo.

4.Kamu Menyukai Adik Perempuanmu Sendiri

  Kamu menyukai adik perempuanmu sendiri? Tobat,nyet! anime yang cocok untuk "dosa"-mu itu adalah Oreimo (judulnya terlalu panjang,makanya disingkat).Tidak direkomendasikan untuk ditonton karena cinta sedarahmu akan menjadi stadium empat.

5.Kamu Orangnya Pendek,Gendut,Jelek,Gamer Hebat


  Kamu orangnya pendek,gendut,jelek,suka dibully,idiot,lemah,tidak berstamina,jomblo,dan lainnya? Tapi kamu adalah seorang gamer yang hebat? Anime Accel World adalah pilihan yang tepat untuk menyelesaikan perkara hidupmu yang menyedihkan.


6.Kamu Orangnya Berandalan


  Apabila kamu seorang berandalan,berubahlah menjadi seseorang yang lebih baik.Tapi apabila kamu tetap menjadi berandalan walaupun sudah berusaha (ataupun tidak sama sekali),Clannad merupakan anime yang pas untuk berandalan seperti kamu!


7.Kamu Takut Dengan Gebetan


  Gebetan kamu itu kuat,dingin,dan preman Tanah Abang? Tapi kamu orangnya biasa saja (atau bahkan lemah)? Jangan takut dan jangan khawatir.Di anime Ookami-san to Shichinin Nakamatachi adalah anime yang akan menjadikan dirinya sebagai perisaimu!


8.Kamu Seorang Kriminal


  Apabila kamu adalah seorang kriminal besar yang menjadi sasaran polisi internasional maka anime Magic Kaito 1412 adalah anime yang sangat cocok untuk kamu.Mengencani seorang gadis walaupun kamu ada rencana pencurian pada saat itu juga membuat anime ini pas untuk kamu wahai kriminal teladan!


9.Kamu adalah Remaja yang Terkena Racun dan Mengecil Menjadi Anak-Anak


   Kamu dipaksa minum racun oleh seseorang dan racun tersebut membuat tubuhmu mengecil hingga sekarang? Jangan khawatir,anime Detective Conan akan membuat hatimu tenang dan membuatmu lupa waktu sehingga kamu dapat tumbuh besar kembali.


10.Gebetanmu Tidak Bisa Dikalahkan dalam Perlombaan
  
  Gebetan yang suka bersaing dan sulit dikalahkan mirip seperti Hikari Hanazono dari anime Special A.Hebat dalam segala hal,dari bidang intrakulikuler hingga ekstrakulikuler merupakan hal yang patut untuk dijadikan persaingan dalam kehidupan sehari-hari.

11.Gebetanmu adalah Seorang Necromancer


  Gebetan kamu sebenarnya adalah seorang Necromancer? Jangan panik! Anime Kore wa Zombie desu ka menjelaskan cara mendekati seorang Necromancer yang baik dan benar.


BONUS.Kamu (Cowok) Mencintai Teman Cowokmu yang Imut


    Kamu itu cowok yang menyukai teman cowokmu yang imut? Tobat,men! Tobat! Apabila kamu memang tidak berniat tobat sih tidak apa-apa (kayaknya).Anime Boku no Pico adalah pilihan yang pas untuk seorang g4y seperti kamu.


  Inilah 11 anime romance yang cocok dengan situasi yang kamu alami.Semoga dengan ini,kamu dapat memperjuangkan cintamu dan terus berusaha dan berharap.Maaf apabila ada sedikit keanehan dalam artikel ini.

  Hanya ini saja yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
  Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
  Sumber : Pemikiran Junk dan gambar dari Google

  Yang ingin berdonasi dapat mentransfer pulsa ke nomor 081269419545.Bukan penipuan.Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar