Kamis, 08 Oktober 2015

12 Karakter Anime yang Paling "Dingin"

  Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas 12 karakter anime yang paling keren dan dingin.Karakter-karakter ini memiliki sifat yang keren,tidak banyak berbicara,dan mempunyai kemampuan yang luar biasa.

  Mungkin saja ada karakter favorit kalian disini.Ingin tahu? Langsung saja.

1.Houtaro Oreki (Hyouka)
  Jujur saja,Junk agak bosan menulis tentang Oreki,namun apa dayanya,ia memang orang cool dan banyak orang yang meniru sikapnya yang "menghemat energi". (Baca Juga : Sifat 10 Karakter yang Banyak Ditiru)

2.Lelouch Lamperouge (Code Geass)
  Lelouch adalah karakter yang cerdas,kalem,dan tampan.Namun dibalik semua itu,ia buruk dalam olahraga.Dikatakan tidak seorangpun yang mengetahui apa yang sedang dipikirkannya.

3.Light Yagami (Death Note)
  Light mirip dengan Lelouch,ia adalah orang yang cerdas,tampan,dan selalu mendapatkan peringkat pertama.Ia juga cinta keadilan dan benci kejahatan.

4.Setsuna F Seiei (Mobile Suit Gundam 00)
  Setsuna adalah karakter yang pendiam,namun ia adalah pilot Gundam yang berbakat,walaupun orangnya sedikit keras kepala.Diduga ia adalah seorang muslim,karena nama aslinya adalah Soran Ibrahim.

5.Athrun Zala (Mobile Suit Gundam SEED)
  Athrun adalah pasukan elit dari ZAFT,ia adalah seseorang yang cerdas,tampan,berwibawa,dan berbakat.Ia adalah pilot dari Aegis Gundam lalu Justice Gundam.

6.Ryoga Kamishiro (Yu-Gi-Oh! ZEXAL)
  Ryouga adalah karakter yang berandalan dan tidak banyak berbicara.Namun dibalik semua itu,ia adalah seseorang yang mencintai adiknya dan hebat dalam berduel.

7.Saber (Fate/stay night)
  Saber adalah gadis yang patuh akan peraturan dan kedisiplinan,ia berupa menawan dan kuat dalam pertarungan.Ia juga memiliki wibawa dan kharisma yang tinggi karena ia adalah Raja Britania yang dihidupkan kembali untuk berperang di Perang Cawan Suci.

8.Ryo Marufuji (Yu-Gi-Oh! GX)
  Ryo adalah seorang duelist elit Obelisk Blue, karena ia mempunyai kecerdasan dan kehebatannya dalam berduel,ia dinobatkan sebagai seorang "Kaiser" di Duel Academia.

9.Akame (Akame ga Kill)
  Akame adalah gadis cantik,pendiam,dan kuat.Ia adalah pembunuh paling berbahaya karena ia dapat menebas kepala seseorang tanpa ragu-ragu.

10.Archer (Fate/stay night)
  Archer dipanggil kembali ke masa ini untuk bertarung di Perang Cawan Suci.Ia adalah seseorang yang keren,kuat,dan tidak suka akan perintah.Ia adalah seorang petarung yang menggunakan pedang,walaupun kelasnya adalah Archer.

11.Mikasa Ackerman (Attack on Titan)
  Mikasa adalah seorang prajurit Anti-Titan yang sangat sempurna.Ia dapat membunuh Titan secara cepat dan hebat.Ia adalah seorang gadis berparas cantik namun kuat.

12.Kaito Tenjo (Yu-Gi-Oh! ZEXAL)
  Kaito adalah seorang duelist yang kuat,tampan,dan tidak banyak berbicara.Ia adalah seorang "Number Hunter" yang bertugas untuk mendapatkan semua kartu "Number" di dunia.Walaupun begitu,ia adalah seseorang yang baik dan sangat menyayangi adiknya,

  Inilah 12 karakter anime yang paling "dingin" yang keren,hebat,dan tidak banyak berbicara.Apakah ada karakter favoritmu tercantum diatas?

  Hanya ini yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kesalahan mohon diperbaiki dan apabila ada kekurangan mohon ditambahkan.
  Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
  Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google
  Kunjungi juga blog sahabat : SULTAN NICK BLOG dan BLOGNIGAMER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar