Sabtu, 03 Oktober 2015

Sifat 10 Karakter Anime yang Banyak Ditiru

  Hai,berjumpa lagi dengan Junk.Kali ini Junk akan membahas tentang sifat-sifat karakter anime yang banyak ditiru oleh penonton.Junk sedikit heran dengan keadaan sekitar yang mana Junk tidak asing lagi dengan sifat mereka.Ternyata mereka sedang meniru sifat dari karakter favorit mereka.

  Maka dari itu,Junk akan menulis tentang sifat karakter anime yang banyak ditiru oleh penonton.Siapa tahu sifat karakter favoritmu itu sudah mainstream (haha).Langsung saja.

1.Hachiman Hikigaya (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru)
  Karakter ini adalah salah satu karakter terfavorit yang mana telah memenangkan peringkat 1 selama 6 minggu berturut-turut.

  Karakter ini memiliki sifat pendiam,murung,tidak sering bergaul,dan bahkan ia dapat memikirkan hal yang orang lain tidak tahu.Sifat paling misterius!

2.Karma Akabane (Ansatsu Kyoshitsu)
  Sama seperti Hikigaya,Karma juga merupakan karakter terfavorit yang telah memenangkan peringkat 1 selama 5 minggu berturut-turut.Rekor ini dikalahkan oleh Hikigaya yang peringkat 1 selama 6 minggu berturut-turut.

  Karakter ini memiliki sifat cerdas namun berandalan,dan suka meremehkan seseorang namun paham akan sifat orang tersebut.

3.Umaru Doma (Himouto Umaru-chan!)
  Punya adik perempuan yang cantik dan pintar merupakan impian seluruh laki-laki tunggal ataupun laki-laki sulung yang beradik laki-laki.Namun,cantik dan pintar hanya luarnya saja! Umaru adalah anak yang pemalas dan manja terhadap kakaknya,sehingga membuat sang kakak kewalahan akibat sifatnya.

  Karakter ini memiliki sifat baik rupa maupun hati,menawan,cerdas,dan teladan,tapi ternyata dibalik semua itu ia adalah anak yang pemalas.

4.Kazuto Kirigaya (Sword Art Online)
  Husbando favorit pilihan gadis-gadis.Kazuto Kirigaya atau lebih dikenal dengan nama Kirito adalah seorang gamer yang sangat hebat dalam game pertarungan pedang.Ia salah satu karakter harem terbanyak setelah senpai-senpai-nya yang berada di anime lain.

  Karakter ini memiliki sifat bijaksana,sedikit kurang ajar,pintar,dan gamer yang hebat.

5.Shiro Emiya (Fate/stay night)
  Menjadi seorang pahlawan kebenaran adalah cita-cita kita semua saat masih kecil.Pahlawan kebenaran seperti Kamen Rider,Ultraman,dan Power Rangers merupakan cita-cita impian kita terutama saat mereka masih tayang di Indosi*r.Shiro juga ingin menjadi pahlawan kebenaran saat ayah angkatnya menyelamatkan dia disaat kota Fuyuki akan hancur oleh Holy Grail.

  Karakter ini memiliki sifat keras kepala,berpegang teguh terhadap prinsip,rela berkorban dan membantu temannya,serta penuh semangat.

LIKE FANPAGE JUNK 

6.Lelouch Lamperouge (Code Geass)
  Lelouch adalah seorang pangeran pewaris tahta kerajaan Britania yang dibuang oleh ayahnya sendiri ke Jepang.Lelouch adalah orang yang memiliki kekuatan Geass,yang mana Geass miliknya dapat memerintahkan semua orang secara mutlak namun hanya sekali per orang.Ia dengan Geassnya berniat akan menghancurkan Britania dan mengatur ulang dunia.

  Karakter ini memiliki sifat misterius,pendiam,dan cerdas,serta ahli politik dan strategi.Namun dalam bidang olahraga,ia sangat tidak mampu.

7.Shinn Asuka (Mobile Suit Gundam SEED Destiny)
  Shinn adalah pasukan elit dari ZAFT dan pilot dari Impulse Gundam lalu Destiny Gundam.Ia banyak melakukan tugasnya dengan sempurna bahkan lebih baik lagi dan ia juga anggota elit dari FAITH.

  Karakter ini memiliki sifat berandalan,kurang ajar,dan keras kepala.Namun saat adu skill atau teknik,dia ahlinya.

8.Kaito Kid (Magic Kaito - Detective Conan)
  Kid adalah pencuri misterius yang hanya mencuri berlian berharga.Ia adalah pencuri yang unik dan menggunakan sulap dalam setiap aksi pencuriannya.Tapi,ia sebenarnya tidak mencuri permata tersebut,setelah mencuri berlian,Kid mengembalikan berliannya ketempat semua.

 Karena ia hanya mencari permata "Pandora" yang diduga memberikan keabadian.Kid ingin mengambil "Pandora" untuk memancing anggota organisasi yang membunuh ayahnya keluar lalu ditangkap.

  Karakter ini memiliki sifat lincah,cerdik,humoris,dan jenius.Tapi bodoh dalam hal perasaan.

9.Reiji (Gundam Build Fighter)
  Reiji adalah pangeran dari dunia Arian,dunia yang letaknya berbeda dimensi dengan dunia asli.Reiji datang ke dunia ini untuk mencari kesenangan yang ia tidak bisa dapatkan didunianya.Ia adalah fighter dari Build Strike Gundam buatan Sei Iori berdasarkan Strike Gundam.Ia dan Sei bersama Build Strike akan menjadi juara dunia Gunpla Battle.

  Karakter ini memiliki sifat seperti Shinn Asuka,namun ia lebih bodoh dan memiliki kharisma layaknya seorang pangeran.

10.Light Yagami (Death Note)
  Light adalah seorang murid teladan yang selalu peringkat pertama di sekolahnya.Namun hidupnya berubah menjadi gelap saat ia menemukan Death Note yang dijatuhkan oleh Ryuk.Ia akan menggunakan Death Note untuk membunuh semua penjahat dan membuat dunia tanpa kejahatan.

  Karakter ini memiliki sifat jenius,kalem,ingin menjadi pahlawan kebaikan,tapi saat ia terpojok,ia sangat tidak berdaya.

  Inilah sifat-sifat dari 10 karakter anime yang banyak ditiru oleh penonton.Sifat-sifat ini memiliki dampak positif maupun negatif.Sebaiknya,menonton anime dapat memberikan pelajaran untuk memperbaiki sifat penonton yang kurang baik.Maka dari itu,contohlah sifat karakter anime yang baik.

  Hanya ini yang dapat Junk sampaikan.Apabila ada kekurangan mohon ditambahkan dan apabila ada kesalahan mohon diperbaiki.
  Sekian dari Junk.Mohon share dan kunjungi lagi blog ini.
  Sumber : Pengamatan Junk dan gambar dari Google
  Kunjungi juga blog sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar