Sabtu, 23 Januari 2016

5 Karakter Anime Yang Paling Cocok Dijadiin Pacar [ Pilihan OTAKU Cewek ]


Yoo ... mina-san!! O-genki desu ka? Kali ini gua akan ngebahas tentang 5 Karakter Anime Yang Paling Cocok Dijadiin Pacar [ Pilihan OTAKU Cewek ] (Judulnya kepanjangan ya?!), Survey ini sebenernya diselengarain sama situs portal anime jepang Charapedia. Berdasarkan hasil voting terhadap 10,000 cewek yang nganggep dirinya otaku, berikut 5 karakter anime laki-laki yang paling mendekati gambaran pacar impian mereka di dunia nyata, let's Check This Out!



5.Shinsuke Takasugi - Gintama


Gua mulai dari yang kelima. Shinsuke Takasugi Adalah mantan kamerad Gintoki Sakata dan Kotaro Katsura selama invasi Amanto, dan antagonis utama di seluruh seri. Doi mimpin sebuah faksi radikal Joi yang disebut Kiheitai dan dikenal di antara Shinsengumi sebagai salah satu penjahat terburuk. Doi menghilang, dan sejak memperoleh reputasi berbahaya karena pembunuhan dari banyak perwira utama Bakufu dan perencanaan tentang kudeta skala besar .



4.Sanosuke Harada - Hakuoki


Sanosuke Harada adalah pribadi yang paling ceria dibanding shinsegumi lain. Biasa membuat lelucon dan membuat orang-orang tersenyum. Doi bisa jadi orang yang cepat marah, tapi meskipun seperti itu doi adalah sosok yang ramah dan loyal.



3.Levi - Shingeki no Kyojin


Levi dijuluki sebagai " Si Bersih-aneh" oleh orang-orang yang mengenalnya secara pribadi, karena doi lebih suka lingkungannya bersih. Doi kagak mau kalau peralatan nya sampe kotor, terbukti waktu pedangnya berlumuran darah doi buru-buru bersihin meskipun masih di medan perang. Tapi meskipun begitu, doi gak akan ragu-ragu nyentuh kotoran jika memang diperlukan.



2.Kazunari Takao - Kuroko no Basuke


Diposisi kedua ada Takao. Kazunari Takao adalah point guard Shūtoku. Kepribadian Takao sendiri, doi itu orangnya santai, sangat menikmati bermain basket dan tidak terfokus pada kemenangan dan menghancurkan lawan yang banyak. Doi sangat positif dan selalu berusaha membujuk Midorima untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan, dan doi itu orangnya bisa bergaul dengan semua orang, bahkan dengan rivalnya sendiri.



1.Gintoki Sakata - Gintama


Jejenggg.... Ini dia karakter yang ada di Posisi Pertama, yap bener! Gin-san!. Sakata Gintoki adalah pendiri Yorozuya, Samurai yang memiliki kemampuan bermain pedang dan sebagai karakter utama di Gintama. Doi itu maniak gula, penyeandang gula rendah dan punya kebiasaan ngupil di depan umum. Selain dipanggil ‘Gintoki’, doi juga dipanggil dengan panggilan Gin-chan atau Gin-san, dan bahkan Yorozuya Danna (Bos Yorozuya). Waktu doi jadi waria atau berpakaian perempuan, doi dikenal dengan nama Paako, lengkap dengan dua rambut kuncir plus Oppai yang gede.



Wokeeeh! itulah 5 Karakter Anime Yang Paling Cocok Dijadiin Pacar [ Pilihan OTAKU Cewek ], Gimana? Dari kepribadian 5 karakter diatas ada yang mirip gak sama lu?! Kalo ada yang mirip, siapa tau ada cewek yang mau jadiin lu pacar. Semoga lu enjoy n bisa nambah informasi lu seputar dunia AniManga. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar