Senin, 25 Januari 2016

5 Karakter Cewek Paling Hot di Anime


Yoo ... mina-san!! O-genki desu ka?. Terinspirasi dari postingan si Haimura kemarin, kali ini gua akan ngebahas tentang 5 Kostum Cewek Paling Hot di Anime, di sini gua akan bikin versi Distrik Anime sendiri, jadi kalo lu pada kagak setuju atau gimana, maaf aja dah... Wokeeehh, gak usah panjang lebar lagi langsung aja Check This Out!



5.Rangiku Matsumoto – Bleach

Rangiku memiliki rambut pirang panjang dan bergelombang, mata biru, dan bibir penuh. Doi terkenal karena sosoknya yang montok :3, dan doi punya ciri yang paling khas yaitu tentu saja Oppainya yang Wow! selain oppainya, doi juga punya ciri khas lain yaitu tahi lalat yang ada di bibirnya (Kalo kata gua mah tahi lalatnya tuh bikin dia keliatan hot banget, seriusan) :D



4.Saeko Busujima - High School of The Dead


Doi adalah seorang pejuang yang luar biasa menurut gua karena biarpun dalam keadaan buruk dia tetep stay cool dan masih bisa berfikir jernih. Biarpun doi keliatan kalem, dibalik semua itu doi rada Ero lohh dan itu yang bikin dia hot menurut gua, oh iya satu lagi! kalo lu penegn tau, dia itu tipe S (Apaan sih!?).



3.Nami - One Piece


Nami adalah seorang bajak laut, pencopet, sekaligus navigator di kapal Bajak Laut Topi Jerami. Nami punya badan yang ideal banget menurut gua. Penampilannya sebelum New World mungkin bisa dibilang enggak terlalu, tapi setelah memasuki New World, bikini dan dua gunung kembarnya itu lohh hot banget :3. Jadi menurut gua nami cocok ada di peringkat ketiga.



2.Erza Scarlet - Fairy Tail


Di posisi kedua ada Neng Erza! Erza Scarlet adalah salah satu karakter utama di Fairy Tail dan merupakan salah satu penyihir kelas S di Fairy Tail. Erza adalah orang yang sangat kuat, tegas, dan berpegang teguh pada peraturan di Fairy Tail, jika seseorang melanggar aturan atau terlalu lamban menjalankan tugas yang diberikannya, doi gak akan ragu buat ngehukum mereka. Yang bikin dia hot menurut gua adalah Tingkahnya, Sifatnya, bodynya dan tentu saja Seduction armornya. *Plakkk



1.Rias Gremory - High School DxD


Jejengg sampailah kita pada Karakter Cewek Paling Hot di Anime peringkat pertama!! Yap bener banget di posisi pertama ada Neneng Riaaaasss si Crimson-Haired Ruin Princess! :3 Wajah cakep, dan punya dada yang Ekhhmmm...  Pengen banget gua punya cewek kayak doi, kepintaran dan kharisma kepemimpinannya itu yang bikin gua suka. :v. Kenapa gua taro doi di posisi pertama?! Hmm..  kayaknya gua kagak perlu jelasin alasannya deh (Karena pasti lu tau sendiri kenapa) :D he he.



Itulah 5 Karakter Cewek Paling Hot di Anime versi Distrik Anime. Kalo lu pengen nambahin atau protes karena gak setuju atau gimana :v, silahkan lu komen dibawah!.
Semoga lu enjoy n bisa nambah informasi lu seputar dunia AniManga. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar