Senin, 25 Januari 2016

5 Karakter Trap Paling Ngejebak di Anime


Yoo ... mina-san!! O-genki desu ka? Nah kali ini gua akan ngebahas tentang Karakter-karakter Trap yang ada di Anime. Kenapa gua ngebahas tentang ini? karena ada member yang ngerequest di FansPage dan kebetulan gua lagi kehabisan materi akhirnya gua putusin buat ngebahas tentang ini. Apa sih karakter trap itu?! karakter trap kalo kata gua mah adalah karakter yang bikin bingung kita tentang gender mereka sebenarnya (Ngerti kan?), hmm simpelnya gini di Anime atau Manga kita pasti nemuin satu karakter yang kawaii banget, ehh tau-taunya sebenernya dia tuh cowok atau sebaliknya, nah itulah yang namanya karakter trap. Karakter kayak gini biasa muncul di Anime bergenre School Life (Genre lain juga ada sih) contohnya kayak OREGAIRU. Wokeehh langsung aja ini dia 5 Karakter Trap Paling Ngejebak di Anime Check This Out!



5.Hime Arikawa - Himegoto


Hime Arikawa adalah siswa kelas 2 di Shimoshina, doi itu cowok tulen tapi karena beberapa alasan dia jadi............ Hmm, ceritanya gini Hime Arikawa awalnya diselametin sama 3 orang cewek (Anggota OSIS) dari utang-utang orang tua yang membelitnya (Dibayarin), sebagai rasa terimakasih doi rela ngelakuin apapun, dan pada akhirnya doi jadi 'Anjing Peliharaan' tu 3 Cewek. Dan setelah itu doi dipaksa ngabisin kehidupan SMAnya dengan make baju cewek.



4.Mariya Shidou - Maria†Holic


Mariya seorang pribadi yang kejam dan sadis, doi adalah seorang cowok yang masuk ke sekolah khusus buat cewek dengan cara menyamar jadi cewek, doi selalu bikin masalah sama temennya dan doi sering banget gunain ke Kawaii'an buat nyuruh-nyuruh orang. doi suka banget sama hal-hal berbau sadis dan doi nganggep kalo kegelapan dan penyiksaan adalah sesuatu yang indah.

3.Saika Totsuka - OREGAIRU


Berbanding terbalik sama si Mariya, Saika adalah sosok yang penyayang dan lugu. Serius, pertama gua lihat doi gua langsung suka! eeh kamfreet tau-taunya dia itu cowok. Orang-orang yang pertama liat doi pasti ngiranya doi itu cewek. Sama kayak si Hachiman, bahkan Hachiman lebih milih dia dibanding cewek-cewek lain (Bukan berarti dia maho), dan parahnya Saika (Kayaknya) suka sama si Hachiman. Gak hanya Hachiman yang suka sama doi cowok-cowok dikelasnya pun suka sama Saika dan mereka berjanji akan selalu melindungi senyumannya.



2.Ruka Urushibara - Steins; Gate


Di posisi kedua ada Rukako. Saat pertama kali di perkenalkan rukako bikin banyak orang bingung lohh, orang-orang bingung tentang jenis kelaminnya. Coba lu liat dia! maksud gua, penampilan, wajah, sifat, arghhh nyaris kayak cewek biasa, apalagi waktu dia make pakean miko, Kamfreeet kawai banget!. Rukako sempat bikin kecewa banyak orang karena kebenaran jenis kelaminnya, demi mengobati kekecewaan penggemar akhirnya sang pengarang ngerubah jenis kelamin rukako jadi cewek tulen dengan cara takdirnya dirubah dengan paradoks waktu (bukan operasi transgender *Plakkk).



1.Hideyoshi Kinoshita - Baka & Test: Summon the Beasts


Jejejeng ini dia sang peringkat pertama! Hmm,. Jujur, awalnya gua bingung siapa yang pantes gua jadiin peringkat pertama, akhirnya gua putusin ngadain poling kecil-kecilan buat milih siapa yang paling NgeTrap. Waktu itu gua ngadain poling ke temen-temen gua, akhirnya terpilih lah Hideyoshi Kinoshita perbedaan nilainya sama rukako tipis banget lohh, dan gua pribadi juga setuju sih kalo Hideyoshi jadi peringkat pertama, Kenapa? Men hideyoshi itu bukan hanya sekedar Trap tapi dia itu Jebakan didalam Perangkap!. Coba lu tanyain ketemen-temen lu tentang siapa yang paling ngetrap pasti orang pertama yang kebayang si Hideyoshi (Kecuali buat yang belum liat baka to test). Orang-orang biasa nyebut dia Si Jenis Kelamin Ketiga Misterius. Hideyoshi yang wajahnya mirip banget sama cewek ini sering kesulitan waktu mau ke kamar mandi, doi selalu dilarang untuk masuk kamar mandi cowok, mungkin karena doi mirip banget cewek makanya dilarang, dan dia gak mau masuk ke kamar mandi cewek. Akihirnya doi punya kamar mandi yang di bikin khusus buat doi yang letaknya ditengah-tengah antara kamar mandi cewek dan kamar mandi cowok.





Wokeeh! itulah 5 Karakter Trap Paling Ngejebak di Anime, menurut lu gimana!? setuju gak sama peringkat-peringkat yang gua bikin?!.
Semoga lu enjoy n bisa nambah informasi lu seputar dunia AniManga. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar