Sabtu, 23 Januari 2016

5 Karakter Trap Paling Ngejebak di Anime [ BAGIAN 2 END ]


Konnichiwa minna lama gak update maaf ye kalo ane jareang update lagi sibuk ngurusin organisasi, jadi gak sempet update nah karena sekarang ane udah bisa update kali ini ane mo ngebahas tentang 5 Karakter Trap Paling Ngejebak di Anime [BAGIAN 2 END] karena dulu mimin Andresss udah ngepost 5 Karakter Trap Paling Ngejebak di Anime langsung aja ini dia ^_^




5.Tetoras - Log Horizon



Bagi agan yang udah nonton log horizon pasti tau tetoras kan pada awalnya ane juga gak percaya kalo dia ini laki-laki tapi mau gimana lagi charanya juga ada di dalam game bisa pilih kelamin dulu pas registrasi game tapi bedanya tetoras ini sifatnya yang mirip idol sang sanggup menutupi ke laki-lakiannya di animenya pun ada satu orang yang tertipu berat yaitu tidak lain tidak bukan ya Naotsugu karena cuma dia satu-satunya yang gak tau kalo tetoras adalah laki-laki :v



4.Haku - Naruto



Buat penggemar naruto kayaknya agak kecewa sama haku yang muncul pas awal naruto soalnya haku ternyata seorang laki-laki ane juga agak ragu kok bisa ya masashi kishimoto membuat chara yang kawai seperti haku dalam jenis kelamin laki-laki pas awal sih ane kira haku ni pacarnya zabuza ehh ternyata cuma rekan kerja aja untung gak kayak pico :v



3.Gasper Vladi - Highschool DxD



Ketiga ada gasper nih dari Highschool DxD liat deh gambar diatas percaya gak gasper itu laki-laki memang sulit sih mengingat wajahnya kawai sikapnya feminim pokoknya serba kayak cewek pakaiannya juga kaya cewek rambutnya juga behhhh maaf ya mimin malah curhat dikit :v gak perlu ane jelasin ye anime ne menceritakan apa soalnya para otaku pasti dah tau isi anime ni wkwkwk :v



2.Nagisa Shiota - Ansatsu Kyoushitsu



yosh udah nyampe ke peringkat 2 nih, ciee ada nagisa pakaiannya juga kawai muka bentuk tubuhnya juga sangat proposional untuk jadi seorang idol tapi sayang dia seorang laki-laki kecewa berat deh penggemar ansatsu melihat chara yang kawai sepertri nagisa ternyata seorang laki-laki emang sih ngetrap banget nagisa nih soalnya kita mesti nonton ampe full episode buat mastiin kalo nagisa itu laki-laki ato perempuan :v



1.Pico - Boku No Pico


 Jejeng ini dia karater yang ada di posisi pertama pada 5 Karakter Trap Paling Ngejebak di Anime [ BAGIAN 2 END ] ini. Maaf ye gan kalo photo di atas gak teralu mencerminkan kewanitaan pico soalnya mimin yang searching gambarnya di google mau muntah liat photo-photo pico yang ada di layar PC :v. Kenapa pico ada di posisi pertama? Karena menurut ane Pico itu ngeTrap banget, dari segi wajahnya, posturnya, sifatnya mirip banget cewek, tapi sayang dia berbatang. Eeeengggg.... Maaf ye ane gak bisa jelasin lebih jauh soal Pico, soalnya ane sendiri gak sanggup buat jelasinnya, jadi mending agan ngulik sendiri aja gih.



sekian postingan kali ini nantikan postingan selanjutnya dari Distrik Anime™ dan jangan lupa like FansPage kami dan unduh ya semua anime garapan Distrik Anime™ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar